Blog Seputar Ilmu Pengetahuan, Berita dan Informasi Lainnya

Jumat, 04 Maret 2016

Kepanjangan Internet Yang Harus Kita Ketahui


Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba mengupas secara singkat mengenai kepanjangan dari internet yang mesti kita ketahui bersama. Internet bukanlah barang baru didunia ini, tiap-tiap dari kita berhubungan dengannya dan pernah menggunakannya, bukan begitu? Meskipun demikian banyak yang tidak mengetahui kepanjangan internet yang sebenarnya. Dan inilah penjelasan singkat mengenai akronim dari internet, silahkan disimak informasi berikut ini baik-baik:

Kepanjangan internet adalah interconnection network atau yang dalam Bahasa Indonesianya memiliki arti jaringan yang saling terhubung. Dahulu ketika internet baru ditemukan yang terhubung adalah hanyalah perangkat komputer, namun sekarang sudah banyak sekali perangkat-perangkat yang bisa terhubung kedalam jaringan internet seperti misalnya handphone, tablet, laptop, notebook, dll.

Nah mungkin hanya sekian penjelasan singkat mengenai kepanjangan dari internet, mudah-mudah informasi yang ringkas ini bisa bermanfaat untuk kalian semua para pembaca yang budiman. Terima kasih banyak atas kunjungannya.

Comments
0 Comments