Blog Seputar Ilmu Pengetahuan, Berita dan Informasi Lainnya

Senin, 05 Maret 2018

Mau Membuat Peci Rajut Sendiri, Perhatikan Hal Ini

Jika kamu hendak membuat peci rajut sendiri maka kamu harus memperhatikan beberapa hal. Dan pada kesempatan kali ini, kami akan menginformasikan secara singkat mengenai hal tersebut. Jadi untuk kamu yang ingin mengetahuinya, kamu harus simak tulisan berikut ini hingga selesai, oke?

Sumber Gambar dari Flickr

Tentunya sudah menjadi rahasia umum jikalau peci digunakan untuk beribadah. Banyak sekali jenis peci yang biasa kita jumpai didalam kehidupan keseharian kita seperti misalnya peci hitam, peci rajut, peci pakol, peci pakistan, peci turki, dan masih banyak lagi peci-peci yang lainnya.

Nah ternyata kita bisa kok membuat peci rajut dengan tangan kita sendiri, dan beberapa hal ini yang harus kita perhatikan dalam pembuatannya.

Alat dan Benang

Untuk alat merajut yang biasa disebut dengan hakpen kita bisa menggunakan alat tersebut yang bermerk Tulip Gold. Dan untuk benangnya kita bisa menggunakan benang wol atau jika tidak ada bisa menggunakan benang katun.

Pola Gambar

Untuk pola gambar dalam merajut bisa kita jumpai dibanyak referensi seperti misalnya majalah, buku, dan tentunya internet. Untuk saat ini akan sangat mudah dengan mencarinya di internet atau situs-situs tentang rajut-merajut.

Baca juga : https://jualpecibagus.blogspot.com/2018/02/jual-peci-rajut-berkualitas-dan.html

Comments
0 Comments