Blog Seputar Ilmu Pengetahuan, Berita dan Informasi Lainnya

Senin, 31 Oktober 2016

Sebutkan 5 Hasil Laut? Disini Jawabannya

Pada tulisan kali ini akan akan menyebutkan berbagai macam hasil laut yang tentunya perlu kita ketahui bersama. Ketahuilah bahwa Allah Ta'ala menyediakan berbagai macam keperluan manusia dialam ini termasuk dilautan, oleh sebab itu sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kita untuk menjaga, merawat dan melestarikan lingkungan yang ada disekitar kita, termasuk laut. Namun kita tidak akan berpanjang lebar mengenai kelestarian laut, kita akan menginformasikan mengenai 5 hasil laut yang seharusnya kita ketahui bersama.

Sebutkan 5 Hasil Laut
Sumber gambar dari Flickr

Sebutkan 5 Hasil Laut?

Kebanyakan dari kita tentunya mengetahui bahwa laut merupakan tempat tinggal dari banyak makhluk ciptaan Allah Taala yang bisa kita ambil manfaatnya, dan inilah beberapa hasil laut yang banyak manusia mengambil manfaat darinya:

Sebutkan 5 Hasil Laut? Inilah Jawabannya

  1. Ikan Konsumsi
  2. Ikan Hias
  3. Rumput Laut
  4. Udang
  5. Cumi-cumi
Selain ke-5 hasil laut yang disebutkan diatas, tentunya masih banyak lagi hasil-hasil laut lainnya seperti misalnya mutiara yang digunakan untuk perhiasan, pasir yang digunakan untuk keperluan pembangunan, kepiting yang tentunya biasa kita makan, bahkan minyak bumi yang berada didasar laut yang tentunya sudah kita ketahui manfaatnya, dan masih banyak lagi hasil-hasil laut lainnya.

Nah itulah informasi mengenai berbagai macam hasil laut yang seharusnya kita ketahui bersama, semoga tulisan ini bermanfaat dan terima kasih banyak.


Comments
0 Comments