Blog Seputar Ilmu Pengetahuan, Berita dan Informasi Lainnya

Jumat, 17 Maret 2017

Mengenali Arti Galau Sebenarnya

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas secara singkat mengani arti galau sebenarnya yang tentunya perlu kita ketahui bersama. Tentunya kata "galau" merupakan kata yang familiar ditelinga kita, bahkan tidak jarang kita menemukannya entah kita mendengar, melihat atau mengalaminya didalam kehidupan sehari-hari. Dan inilah arti galau sebenarnya yang perlu kita tahu bersama. So, silahkan disimak baik-baik tulisan yang berikut ini.

Ilustrasi Gambar dari Website Flickr

Kalau kita mengambil rujukan Kamus Besar Bahasa Indonesia, maka kita akan menemukan arti dari galau adalah kacau tidak karuan (pikiran). Bisa jadi maksudnya adalah suatu keadaan atau kondisi yang dialami seseorang ketika sedang mengalami pikiran atau perasaan yang kacau. Apakah kamu pernah mengalami kondisi yang demikian? Kami yakin pasti setiap insan pernah mengalaminya, maksudnya pernah galau, bukan begitu teman-teman?

Nah itulah tulisan yang singkat dari kami mengenai arti galau yang sebenarnya, semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk para pembaca sekalian, thanks.

Sumber : https://galaulewat.wordpress.com/

Comments
0 Comments