Blog Seputar Ilmu Pengetahuan, Berita dan Informasi Lainnya

Kamis, 13 Oktober 2016

Toko Kue Di Kota Serang Banten

Untuk kamu yang sedang mencari toko kue didaerah Kota Serang Banten, jangan khawatir! Kami akan menginformasikan mengenai toko kue didaerah tersebut yang pastinya enak, nikmat dan kue-kuenya enak dipandang mata. So jangan kemana-mana, simak terus informasi mengenai hal tersebut dalam blog ini.


Salah satu toko kue di Kota Serang Banten adalah Rumah Kue Ibu Wida yang lokasinya tidak jauh dari pusat pemerintahan atau keramaian di Kota Serang. Rumah Kue Ibu Wida berlokasi di Jalan Kol TB Suwandi Kav Puri Raya No B 4 Ciracas, Kora serang, Provinsi Banten, atau kurang lebih berjarak 1 kilometer dari pusat pemerintahan Kota Serang atau alun-alun Kota Serang Banten.

Rumah Kue Ibu Wida menyediakan berbagai macam kue baik kue kering maupun kue basah yang sangat cocok untuk melengkapi kebersamaan anda bersama orang-orang yang anda cintai seperti keluarga, kerabat, sahabat dan yang lainnya dimomen-mone yang tak terlupakan seperti lebaran, kumpul keluarga, arisan, meeting, dan yang lainnya. Untuk lebih jelasnya bisa menghubungi:

HP : 087773576465
BBM : 56BC5FCF
Fans Page : https://id-id.facebook.com/rumahkueibuwida/

Sumber : https://makanankhasserangbanten.wordpress.com/2016/10/04/toko-kue-kota-serang-banten/

Comments
0 Comments